Lomba I-Tech PII merupakan kompetisi fotografi yang diselenggarakan oleh HMPS Perpustakaan dan Ilmu Informasi “Libration”. Dengan mengusung tema “Post Pandemic Literation”, lomba I-Tech PII bertujuan untuk meningkatkan awareness muda-mudi Indonesia akan keindahan dan pesona Indonesia, keberagaman budaya serta kearifan lokal di dalamnya. Sebagai bentuk respon dari fenomena tersebut, divisi Teknologi Informasi dari Himpunan Mahasiswa Program Studi Perpustakaan dan Ilmu Informasi “Libration” UIN Maulana Malik Ibrahim Malang ingin mengadakan lomba I-Tech PII sebagai bentuk usaha mengembangkan kepekaan para pemuda  terhadap sosial budaya Indonesia.

Tujuan dari kegiatan ini diantaranya dapat meningkatkan kreatifitas mahasiswa, meningkatkan keaktifan mahasiswa dalam bidang seni fotografi dan dapat menambah hubungan relasi antara mahasiswa program studi perpustakaan dan ilmu informasi universitas islam negeri maulana malik Ibrahim malang dengan mahasiswa kampus lain. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 1 sampai dengan 28 oktober 2022, dan diadakan di media sosial Instagram dan Whatsapp. Peserta dalam kegiatan ini adalah mahasiswa umum.

Untuk mekanisme pendaftaran lomba I-Tech PII yakni, pertama pendaftaran dilakukan secara daring, kedua perlombaan tidak dipungut biaya apapun atau free registration, ketiga penutupan pendaftaran lomba pada 28 oktober 2022 pukul 24.00 WIB, dan yang keempat peserta yang telah mengumpulkan formulir pendaftaran wajib bergabung grup WhatsApp pada link yang tersedia diformulir apabila ingin mengetahui informasi lebih lanjut. yuk ikutan lomba i-tech PII karena akan ada hadiah yang menarik, untuk pendaftaran silahkan klik link di bawah ini.


DAFTAR

Categories: Pengumuman

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *